Sabar Membimbing Mitra

Tim Management Paytren

Mitra Paytren yang budiman,

Di bisnis paytren, mau tidak mau.. suka tidak suka.. kita akan banyak ketemu dan komunikasi dengan orang lain. Mungkin kalo ke depan jaringan kita berkembang akan ketemu dan komunikasi dengan banyaaakk orang. Dan perlu dipahami bahwa masing-masing orang akan mempunyai karakter dan sifat yang berbeda-beda.

Ada yang pengen serba cepet, ada yang pengen serba enak, ada yang pengen serba praktis, ada yang ga mau ribet, ada yang sabar, dan ada yang lainnya..

Lalu bagaimana cara menyikapinya..?

Mulailah belajar inovatif dan tentunya sabarrr..

Di sebuah perusahaan pasti Banyak yang pintar terhadap bidangnya masing-masing. Tapi kenapa yang jadi manager, jadi bos.. hanya orang-orang tertentu saja..?

Begitupun sama dengan bisnis paytren.. Saat ini banyak sekali mitra paytren yang bergabung, tapi kenapa yang menjadi leader atau bahkan yang bisa menerima penghasilan hanya beberapa mitra saja..?

Yuk belajar inovatif. Bangun karakter anda dan tim Anda sendiri… mau dibawa kemana jaringannya..? mau dibikin seperti apa..? Apa hanya ingin sekedar jadi followers atau jadi bagian dari mitra yang sukses..?

Jawabannya ada pada diri Anda sendiri…

Dan terakhir, yuk belajar sabar..

Ada mitra yang komplain ke kita.. itu merupakan sebuah kesuksesan lho.. artinya kita bisa dipercaya mitra-mitra kita. Ada mitra yang curhat.. ada mitra yang minta saran, dan lain-lain.

Itu pertanda kita mau sukses… karena dengan begitu kita akan banyak belajar… dan mengetahui masalah-masalah yang dihadapi mitra-mitra kita. Dan ketika kita bisa memberi solusi dari setiap masalah yang dihadapi.. naahh.. sukses tinggal tunggu waktu saja.

Yang namanya bisnis dengan produk yang berhubungan dengan server.. (seperti paytren), saya yakin di manapun.. pasti ada errornya, pasti ada gagalnya, pasti ada lambatnya, dan lain-lain.

Hanya masalah utama dari kita, biasanya karna MALAS BACA dan MALAS SEGALANYA… heehe

Pengennya jalan pintas.. langsung tanya sponsor ataupun leadernya. Padahal, semua info.. semua solusi dari permasalahan.. bisa dengan mudah kita baca di web-web resmi perusahaan. Seperti www.treni.co.id atau www.paytren.co.id .

Tapi memang…. SABAR itu termasuk salah satu syarat untuk menjadi seorang LEADER..

Setiap hari, mungkin ada ratusan curhat dan komplain yang masuk ke saya (tapi masalahnya itu-itu2 saja).. jadi wajar kan ya kalo komisi saya lebih besar dari Bapak / Ibu semuanya… 😀

Kalo kita hanya siap dengan mitra yang sabar.. yakin deh, kita hanya bisa dapet mitra-mitra yang sabar saja (padahal mitra yang banyak tanya, cerewet, dan lain-lain biasanya punya potensi yang lebih bagus seandainya kita bisa membimbing mereka)

Mudah-mudahan sharingnya bermanfaat…

Tetep semangaaatt..

NB: Sharing dari Pak REDI YUNALDI, Penggagas Treni-Network.

Info Daftar PayTren:

JpegJoko Setiawan (TN 0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis PayTren

HP: 0857 2117 9660 ATAU WA: 0812 161 35 7 36

Advertisements