Komisi Referral atau Sponsor

Komisi Referal

Kami akan sharing mengenai Komisi Referral (Sponsor)

Mudah-mudahan infonya bermanfaat..

Komisi Referral atau biasa dikenal dengan komisi sponsor adalah komisi yang didapat apabila kita bisa mereferensikan mitra baru..

Apapun paket yang diambil mitra baru, per paket kita akan mendapat Rp. 75.000

Wajibnya adalah 2 mitra..  (1 di kiri dan 1 di kanan), tapi apabila bisa lebih dari dua, silahkan… lebih bagus..

Contoh :

Mitra A

Mengajak 2 mitra baru a.n B dan C

maka dari B dan C, mitra A akan mendapat 2 x Rp. 75.000 = Rp. 150.000

Bagaimana bila bisa mengajak lebih dari 2 orang? misalnya 3 orang?

Boleeh banget.. silahkan

Tapi nanti posisi orang yang ke 3, bisa kita taruh di bawah mitra yang pertama atau yang kedua

Secara posisi jaringan, orang yang ketiga memang ada di bawah mitra-mitra kita, tapi secara komisi referral (sponsor), komisinya tetep masuk ke kita (sponsornya)

Komisi ini adalah komisi aktif. Artinya, kalo kita cari orang, kita dapet orang.. (bisa jual lisensi).. baru dapet penghasilan..

Kalo ga dapet, ya ga dapet penghasilan. Makanya kita jangan terlalu fokus dengan komisi ini..

Bila terus dikejar, lama-lama akan capek..

Inget ya..

PayTren BUKAN bisnis Cari Orang..

Karena, sebetulnya kita hanya perlu 2 orang saja untuk sukses di bisnis ini..

Saya melihat ada beberapa mitra yang aktif banget dapet mitra, tapi setelah beberapa minggu atau bulan.. mulai melempem..

Karena di awal mindset nya belum pas, mindsetnya masih “cari orang”

Padahal.. komisi yang akan sangat besar dan lebih long term adalah komisi saat kita bisa membina dan mensukseskan 2 orang yang kita ajak itu

Jadi, ketika kita sudah bisa mengajak 2 orang, langsung fokus untuk membina 2 orang yang kita ajak tersebut.

Kalo kedua mitra kita itu udah sukses, otomatis kita akan sukses.. dan di situlah, passive income PayTren yang sebetulnya..

Intinya, walaupun komisi sponsor ini besar yaitu Rp. 75.000, tapi jangan terlalu dikejar

Yukk ah fokus bikin Leader, sebanyaak-banyaknya..

Semakin banyak Leader yang tercipta di bawah jaringan kita… akan semakin baik..

Dan Leader itu diciptakan ya.. ga muncul dengan sendirinya (instan)

Komisi sponsor mah mudah pahaminnya. Kalo kata Leader-Leader, 1 kepala = Rp 75rb… hhe

Mudah-mudahan sharingnya bermanfaat ya..

PayTren luarrr biasaa

GO PAYTREEENN GO

Info Daftar PayTren:

received_882927578412326Joko Setiawan (TN 0092141)

HP: 0857 2117 9660 ATAU WA: 0812 161 35 7 36

Advertisements