Teknik Follow Up Calon Mitra

Salam Paytreners…

Buat kamu yang udah promosi, jangan lupa follow up ya.

Follow up itu penting banget…

80% mereka yang bergabung PayTren adalah hasil dari follow up… betul ga?

Coba deh tanya ke diri sendiri, apakah kamu bergabung itu secara langsung ketika dipromosikan oleh sponsormu? Atau kamu bergabung setelah di follow up oleh sponsormu?

Kuasai teknik follow up sekarang juga..

  1. Ketika kamu udah promosi, follow up yang effektif itu harus 2 x 24 jam.

Karena camitmu bisa berubah pikiran besok lusanya, bisa juga ada pengaruh negatif dari temannya, saudaranya, dan lain-lain.

  1. Gunakan follow up yang bersistem, contohnya pake KP25.

Kalo ada camitmu menunda bergabung saat itu dengan alasan ga punya modal, kasih alternatif cobain pake KP25…. jadi kamu punya alasan buat follow up camitmu.

Contoh:

Hai bud, gimana transaksinya?, udah coba beli token?…. Nah saat beli token karena butuh, muncul tuh di aplikasi : “Silahkan Upgrade Kemitraan Anda”..

Naaahhhh…. sudahkah kamu punya KP25?

  1. Lakukan follow up yang bervariasi baik via sms, bbm, WA atau yang lainnya.

Berikanlah info atau hal-hal baru tentang PayTren ke camitmu, nah ini yang dimaksud bervariasi.

Kalo follow up jangan seperti ini;

“Ayo bud kapan gabung!!”

Perhatikan satu hal yaaa….

Sebagian besar camitmu itu tidak suka dipaksa, tapi diberi alternatif dan info baru…. ini yang dimaksud bawa kamu harus bisa membuka MINDSET camitmu.

Keberhasilan promosimu 80% ditentukan oleh kemampuan follow up-mu, maka belajar dan kuasai teknik follow up dari sekarang DAN jangan pernah menunda follow up.

Ok… hari ini siapa yang akan di follow up oleh kamu?

#Do it now….No compromise#

Sharing dari Grup TNT Pak Redi.

Info Daftar PayTren:

JpegJoko Setiawan (TN 0092141)

Call & SMS: 0857 2117 9660

Chat di Akun WhatsApp (WA): 0812 161 35 7 36

Advertisements