Sharing dari Duta PayTren 2016

Duta PayTren 2016

Duta PayTren 2016

Assalamualaikum Wr.Wb

Semangaaaat Pagii Paytren

Yuk sharing..

#SambilMenikmatiPerjalanan

Hari ini, saya teringat 11 bulan yang lalu.. saat niatin buat 100% jalanin bisnis PayTren

Diawal…

Saya sama seperti bapak/ibu semua.. memulai dari nol

Presentasi ditolak, dibilang ini itu lah, dll.. pernah saya alamin juga

Jenuh, cape, ngerasa bosan pun.. saya udah cobain semua..

Tapi alhamdulilah, saya sangat bersyukur.. karna diberi keluarga, anak yang luar biasa..

Ketika patah semangat, jenuh, bosan, dll

Saya hanya cukup melihat Senyum Mereka.. dan kadang kalo mereka sedang tidur, saya sempetin buat ngeliat mereka jauh lebih lama…

Dan seketika itu juga, semangatnya dateng lagi.. berasa di-charge..

Itulah semangat saya

Saya jalanin bisnis ini bukan untuk saya, tapi untuk mereka… Orang-orang yang insya Allah sangat saya sayangi..

Bagaimana dengan Anda..?

Ditolak 1 orang… lemes

Ditolak 2 orang.. nggerutu..

Ditolak 3 orang.. nyerah

Ditolak 4 orang.. “Cukup Sampai disini..”  😀

Sebagai informasi :

Dulu saya pernah ditolak mungkin bisa sampai 100 orang lebih..

Tapi setelah saya membuktikan, 100 orang yang dulu menolak saya.. alhamdulilah sekarang malah ngejar-ngejar saya buat jadi mitra PayTren

Banyak orang yang sekarang bilang..

“Enak ya kaya Pak Redi.. closingnya gampang..”

Tapi perlu diketahui

Banyak juga orang yang ga tahu gimana sulitnya, gimana perjuangannya saat di awal saya membangun bisnis ini.

Buat bapak/ibu yang pengen sukses di sini

Sekarang Ada Kabaarrr baik

Yaitu kita ga perlu ngerasain sulitnya, ngerasain susahnya ngejalanin bisnis PayTren seperti saya dulu..

Karna apa..?

– saat ini udah banyak bukti..

– saat ini fitur PayTren udah canggih banget..

– saat ini transaksinya udah banyaakk..

– legalitas udah lengkap..

– Kantor udah gede.. bahkan masuk tipi..

– SPT udah ada dimana-mana

Yang diperlukan hanya kemauan.. itu aja

KEMAUAN BUAT SUKSES DAN PANTANG MENYERAH.

Dan titipan dari Ustad Yusuf Mansur

Jangan lupa, PayTren ini support sistemnya beda..

Yang ga dimilikin sama perusahaan dari Barat.. yaitu “Serahin semuanya sama Allah”

Tunaikan yang wajib

Lengkapin yang sunnah dan jangan lupa bersedekah..

Mudah-mudahan infonya bermanfaat

GO PAYTREENN GO..

**Dikutip dari Penuturan Pak Redi Yunaldi, Salah satu Duta PayTren 2016

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN 0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis ini

Chat di Akun WhatsApp (WA): 0812 161 35 7 36

Call & SMS: 0857 2117 9660

