Tips Menjalankan Bisnis PayTren

Semangaaat Pagiii..

Mitra-mitra PayTren semuanya, diharapkan untuk bisa meluangkan waktu beberapa menit guna membedah dan cek-cek website Pusat PayTren ya di : www.treni.co.id

Silahkan dipelajari, informasi tentang PayTren.. Insya allah lengkap banget. Dan ini gambaran umum, agar kita bisa membuat PayTren semakin berkembang di daerah kita..

  1. Ketika Pertama Join. Cari 5-10 orang mitra yang punya visi-misi yang sama yaitu ingin sukses di PayTren.
  2. Setelah Dapat Mitra. Mulai bikin Homesharing minimal 2 pekan sekali (lebih bagus kalau bisa 1 pekan sekali). Dan harus rutin dilakukan ya. Yang dibahas di homesharing ga usah yang berat-berat, bisa jelasin cara deposit, cara transaksi, cara login, dan lain-lain. Yang terpenting adalah kumpul-kumpulnya..
  3. Setelah Rutin Homesharing. Mulai canangkan untuk bikin SPT (Seminar PayTren). Di awal bikin target saja, masing-masing dari mitra yang sudah ada, minimal bisa ajak 1 orang calon mitra. Nanti setelah mulai bertumbuh.. minimal ada 50 orang, baru deh mulai undang pembicara dari luar, bisa dari Duta PayTren atau leader-leadernya.

Apakah sulit…?

“Tentu saja sulit, bila hanya dipikirkan..”

Hajaaarrr aja..

Gassss aja..

Insya Allah, kalo fokus, komitmen.. Bakalan ketemu kok sama orang-orang yang punya visi-misi yang sama dengan kita.

Saya sibuk, saya kerja, dan lain-lain…?

Tenang aja..

Home sharing hanya butuh waktu 2 jam saja..

SPT juga sama.. antara 2-3 jam

Selama 1 minggu

Masa sih ga mau luangin waktu yang hanya 2-3 jam seminggu..?

Dan saya lihat, tim yang rutin bikin homesharing, bikin SPT.. income dari PayTrennya luaar biasa..

Saya ga mau ikut atau bikin pertemuan2..?

Ga papa juga…

Segera maksimalkan promo onlinenya. Via facebook, instagram, twitter, web, dan lain-lain.

Hanya saja perlu diingat, pondasi tim yang paling baik adalah dengan membuat pertemuan kopi darat (offline).

GO PAYTREEENN GO..

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis ini

Chat di Akun WhatsApp (WA Only): 0812-161-35-736

Call & SMS: 0857-2117-9660

Advertisements