Sharing Mengenai Pengaduan

Sharing yang pertama yaitu mengenai Masalah “Pengaduan” atau komplain..

Saat ini, sistem komplain di PayTren sudah menggunakan Tiket Antrian..

Komplain apapun, silahkan hubungi call centre atau bisa via email ke care@paytren.co.id

Khusus pengaduan Deposit dan Transaksi.. bisa dilakukan melalui aplikasi PayTren

Intinya..

Dengan sistem tiket antrian.. seluruh pengaduan akan ter-record dengan baik dan dapat diselesaikan satu persatu (lebih tertib)

Dan untuk waktu penyelesaian setiap pengaduan.. akan berbeda-beda, tergantung dari jumlah pengaduan yang masuk ke pusat..

Tapi biasakan saja, bilang ke mitra-mitranya.. kalo ada keliru deposit, dll.. akan diproses 1 x 24 jam setelah kirim pengaduan..

Dari sekian pengaduan yang masuk.. kebanyakan terkait masalah deposit, jadi Bapak / Ibu sebelum transfer untuk deposit, betul-betul diperhatikan ya kesesuaian antara Kode unik plus jumlah dana yang kita transfer harus sesuai.. Jangan ada lebih atau kurang walaupun hanya 1 rupiah.

Supported by PayTren TNT Network

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis ini

Chat di Akun WhatsApp (WA Only): 0812-161-35-736

Call & SMS: 0857-2117-9660

Advertisements