Menjaga Keberlanjutan Jaringan Mitra PayTren

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakaatuh

Saya akan Sharing Mengenai Mitra Awalnya Melesat tapi kemudian tersendat..

Saya melihat, banyak kasus mitra yang ketika pertama kali join… jaringannya begitu melesat.. dalam beberapa hari bisa langsung dapat puluhan mitra..

Tapi setelah berjalan 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan.. dan seterusnya..

Tiba-tiba mitra tersebut menghilang..

Jaringannya berhenti, dan transaksinya pun berhenti..

Saya kadang heran.. kok bisa ya..?

Dan setelah saya telusuri.. ternyata mitra tersebut msh kurang dalam hal pembinaan, transfer ilmu, dan lain-lain.

Ketika mendapat mitra baru.. dia lupa, kalo mitra baru tersebut perlu dibimbing.. perlu diajarin..

Kalo seperti itu terus (mitra baru tidak dibimbing)

Saya yakin, suatu saat akan ketemu fase dimana kita bingung akan prospek ke siapa lagi.. karena temen, saudara kita sudah kita prospek semua..

Karena kebingungan itu.. akhirnya mitra tersebut tiba-tiba berhenti.. tiba-tiba vakum..

Nah Bapak / Ibu sekalian, saya hanya ingetin..

Sepintas memang bisnis PayTren seperti cari orang.. tapi sebetulnya, di setiap seminar saya sering bilang.. kewajiban kita itu hanya mencari 2 mitra saja..

Setelah itu..

2 mitra tersebut wajib kita bantu.. kita bimbing.. biar minimal bisa seperti kita..

Mungkin ada yang bilang “Teori memang gampang.. prakteknya susah..?”

Iya memang bener, teori memang gampang banget.. Tapi ketika kita melihat teorinya mudah, maka dalam praktek pun, setidaknya akan lebih mudah.. daripada kita melihat teori yang sulit.

Dan justru, di situlah letak kerja keras kita.. karena sukses itu butuh banget perjuangan..

Saya sering lihat video training dari Ippho Santosa.. mungkin ada yang kenal ya.

Ketika dia training, klo kasih materi itu begitu enak banget.. seakan-akan gampang sekali buat meraih sesuatu..

Sama seperti kata-kata Mario Teguh ya..

Inti dari sharing yang kedua ini..

Jangan pernah tinggalin mitra-mitra yang sudah kita ajak (terutama yang langsung kita ajak)

Langsung bimbing, langsung diajari..

Minimal sampai mitra tersebut bisa Transaksi dan Deposit secara mandiri.

Plus hak-haknya sudah diberikan (seperti NP2, dan lain-lain)

Kita punya 100 mitra saja yang nyaman pakai aplikasi PayTren.. akan jauh lebih baik daripada punya 1000 mitra tapi tidak bisa apa-apa..

Inget ya..

Komisi PayTren yang bakalan langgeng adalah dari komisi cashback transaksi..

Itulah kenapa saat ini saya sampai bela-belain untuk isi seminar PayTren sampai keluar kota.. Salah satunya biar mitra PayTren minimal paham akan manfaat aplikasi PayTren..

Dan terakhir dari saya..

Khusus mitra PayTren khususnya warga Bandung dan sekitarnya..

Saat ini PayTren punya training tambahan yaitu PAYTREN FOR BEGINNER

Silahkan merapat, ambil ilmunya..

Makin banyak ilmu PayTren yang kita miliki, insya Allah deh.. makin mudah closingnya.. ^_^

Supported by PayTren TNT Network

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis ini

Chat di Akun WhatsApp (WA Only): 0812-161-35-736

Call & SMS: 0857-2117-9660

