Tentang Pengaduan Deposit atau Transaksi

#PayTrenEDUKASI

#PengaduanDepositAtauTransaksi

Perlu DIKETAHUI bahwa:

Pengaduan terkait DEPOSIT atau TRANSAKSI hanya diproses jika dilakukan MELALUI APLIKASI

Caranya?

Klik KONTAK KAMI lalu Klik PENGADUAN lalu isi data dengan lengkap lalu SUBMIT kemudian CATAT nomor TIKETnya.

Berapa lama diproses?

3 (tiga) HARI KERJA setelah TANGGAL PENGADUAN (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu dan hari Libur lainnya). Contoh: pengaduan dilakukan hari Jumat maka proses akan dilakukan hari Senin sampai hari Rabu (itupun jika Senin sampai hari Rabu tidak termasuk hari Libur)

Ingin mengetahui prosesnya? Ada 2 cara:

  1. Masuk ke Aplikasi, klik kontak kami lalu klik pengaduan lalu cari nomor tiketnya dan klik untuk mengetahui prosesnya
  2. Telepon ke Call Centre 24 Jam yaitu +628112107888 dan tanyakan langsung ke Customer Care dengan menyebutkan nomor tiket pengaduannya (hal ini bisa dilakukan jika dianggap melebihi 3 hari kerja, jika masih dalam rentang waktu proses maka lebih efisien lakukan poin 1)

#PokokNyaPAYTRENinAJA

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis ini

Chat di Akun WhatsApp (WA Only): 0857-2117-9660

Call & SMS: 0857-2117-9660

Advertisements