Kenapa Ide Tidak Terjuwud?

4 Alasan Kenapa Ide Usaha itu gak Pernah Terwujud:

1. Bingung mau Usaha apa?
Saking kebanyakan ide, bingung mau eksekusi yang mana. Decide one thing, and move!

2. Loss Aversion – Takut Rugi.
Ngitung potensi rugi doang, yang untungnya gak diperhitungkan. Alasan untuk rugi > Alasan untuk untung.

3. Tidak Punya Skills dalam Bisnis yang Mau Ditekuni.
Wajar gak punya skills, karena males belajar, gak mau nekunin prosesnya, Mau langsung instan dapetin hasilnya. – stay hungry, stay foolish –

4. Tidak Punya Modal untuk buka Usaha.
Alasan paling jadul nih.  Orang yang mikir kayak gini, jiwanya biasanya rapuh (kalo jomblo mah tegar euy). Mau tau cara dapetin modal? Googling ya, udah banyak yang bahas itu, usaha dong he he.

Nah mau tau usaha terbaru dan selamanya. Semua orang membutukan tapi tidak semua ambil peluang ini, Bisnis PayTren bersama Ustad Yusuf Mansur

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis ini

Chat di Akun WhatsApp (WA Only): 0857-2117-9660

Call & SMS: 0857-2117-9660

.

.

Advertisements