Mengapa Tidak Bisa Closing Member Baru PayTren?

Salam Paytreners..

Buat kamu-kamu yang udah closing, saya ucapkan selamat yaa…. kalian semua hebat… itulah buah dari ACTION..

Bagaimana dengan kamu-kamu yang belum closing, sudah tahu kenapa?

Yuuuuk kita cari tahu kenapanya?

Perhatikan satu hal jika ada penolakan:

Jawaban pertama dari penolakan camitmu sesungguhnya bukanlah jawaban yang SEBENARNYA.

Sebagian besar camitmu belum yakin dengan promosimu dan Kamu harus cari tahu sebab kenapanya alasan dia menolak.

Jika jawaban camitmu seperti ini:

1. Saya tidak punya modal
Jawab: Bisnis ini hampir tidak ada modal, 350 ribu bukanlah modal usaha, silahkan tanya pada orang-orang yang buka usaha, berapa modal yang dibutuhkan?
Kasih pertanyaan begini:
Tangan kamu masih bergerak kan?
Kaki kamu masih bisa jalan kan?
Mata kamu masih bisa melihat kan?
Mulutmu masih bisa berbicara kan?
Otakmu masih bisa berpikir kan?

Jadi jawaban Ga punya modal bukanlah jawaban yang sesungguhnya, kamu perlu meyakinkan camitmu lagi. Hanya itu. Just simple.

2. Ga ada waktu alias sibuk
Tanya balik:
Sampai kapan kamu sibuk?
Apakah kesibukanmu sekarang ini sudah sesuai dengan harapan masa depanmu?
Bisnis ini bisa dijalankan paruh waktumu, kamu cukup 2 jam asal konsisten…
Sibukkanlah waktumu dengan kegiatan usaha yang ada hubungannya dengan masa depanmu.

3. Saya ga punya bakat bisnis
Jawab:
Semua pengusaha sukses tidak ada yang berbakat bisnis, yang ada adalah berusaha dan BAKATI…
Tau ga almarhum Bob Sadino, dia tuh bakatnya main, ngabisin duit ortunya… Jadi pengusaha juga tuh.. hehee

4. Saya tidak bisa berbicara
Jawab:
Laaaaaah barusan bisa tuh…heheeee..

5. Saya ga suka MLM
Jawab:
Cocok deh…ini bisnis bukan seperti MLM yang kamu pikirkan, ga pake tutup poin, ga pake jualan produk.

6. Saya pemalu
Jawab:
Naahhhh…ini bisnis cocok buat kamu yang pemalu karena kamu akan diajarkan bagaimana pandai berbicara dan bergaul sama orang-orang positif…

Dan banyak lagi jawaban-jawaban yang sesungguhnya BUKANLAH jawaban yang sebenarnya.

Jadi intinya ketika camitmu membuat penolakan pertama, tugas kamu adalah mengejar jawaban yang sesungguhnya, sampai camitmu tidak punya lagi alasan untuk menolakmu. Naaaahhh…inilah yang dimaksud bahwa kamu harus NGOTOT.

Kalo sekali aja ditolak lantas kamu menyerah, maka apapun yang kamu lakukan ketika ada penolakan atau kegagalan maka kamu akan menyerah.

Bangunlah dari sekarang mental bajamu, teruslah bertindak, teruslah bergerak dan saatnya akan tiba kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Sudahkah kamu cari tau alasan sebenarnya ditolak oleh camitmu?

Cari tau sekarang….jangan ditunda.

#Do it now… No compromise
#Let’sAction

Diskusi dan Info Daftar PayTren:

JpegJoko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis PayTren

Chat di Akun WhatsApp (WA): 0857 2117 9660

Call & SMS: 0857 2117 9660

 

Advertisements