Ceramah UYM Tentang PayTren

Berikut ini kutipan dari USTAD YUSUF MANSUR Tentang Paytren

Semua orang Insya Allah bayar listrik dan pulsa, juga bayar-bayar yang lain..

Saat bayar keluar biaya admin ongkos.. dan lain-lain

Jumlahnya ga sedikit, apalagi berlangsung seumur hidup.

Jika dikalikan jumlah biaya admin dan ongkos, fantastis … Untuk kebutuhan bayar listrik dan HP..

Kalangan perbankan, minimarket, peritel-paritel dan pelayan konvensional jasa pembayaran-pembayaran ini, benar-benar banyak.

Mereka menawarkan kemudahan dan hadiah-hadiah.

Saya Melihat Peluang ini..

Bagaimana kemudian pengeluaran jadi sumber pendapatan, yang tadinya cuma admin … sekarang jadi Peluang, sebab ada cashback-nya.

Saya justru menshare  membagi) keuntungan yang saya dapat dari fee transaksi.. Sehingga ibu-ibu rumah tangga dan seluruh pemakai listrik dan pulsa HP bisa dapat cashback, di setiap transaksinya.

Pake aja Yahoo Mesenger atau Aplikasi Paytren atau SMS gratis, buat apa ?

Buat melakukan transaksinya.

Sekalian jadi bisnis rumahan atau kelasan atau kampusan, bagi pelajar dan Mahasiswa..

Setiap ada Peluang, pelajari dulu dengan hati adem, pikiran tenang.

Sehingga ga ada su’udzdzonnya.

Pendaftaran jadi anggota Paytren), untuk bisa menjalankan bisnis ini, baik untuk dirinya sendiri (buat pembayaran-pembayaran dia sendiri) atau untuk orang lain, 350 ribu.

Dari pendaftaran itu, anggap aja sewa kios, beli meja, buat gaji orang jadi ga ada, sebab untuk buka pembayaran loket dan pulsa itu mahal..Dengan PayTren jadi murah.

Dan yang dibeli itu, ya wajar. Kesempatan investasi dan usaha + jadiin biaya-biaya jadi murah, termasuk start-up bisnisnya.

Kepada istri saya, saya simulasiin, walaupun PayTren ini dipakai sendiri, ga ngerekrut anggota lain, udah untung banget.

Biaya admin itu, sebab transaksinya banyak dan seumur hidup, maka fee-nya juga jadi gila-gilaan.

Belum lagi ongkos dan waktu.

Dengan PayTren, Alhamdulillah, semua bisa dilakukan hanya lewat gadget/HP dari HP terjadul, apalagi HP terbaru.

Fee transaksi, malah diolah jadi cashback dan bonus-bonus.

Kalau lewat perbankan, minimarket, kios konvensional, ga ada cashback itu.

Kalau bayarnya bukan lewat PayTren, lewat ATM, bank-bank, minimarket-minimarket, baik bayar/pulsa HP, dapatnya 2 M, apa itu? Makasih Mas… ato Makasih Mbak.. he he

Tapi lewat PayTren, dapat cashback.

Demikian penjelasan singkat saya.

Selebihnya ya pelajari. Supaya peluang bisnis di bidang fee transaksi ini, ikut dinikmati bersama.

Sayang, trilyunan rupiah diincar orang, tanpa ada cashback.

Sungguh ini malah beda, jadi ada cashback.

Pro kontra biasa, Maju aja, Buktiin.. Maaf, jika sekali-kali nyelang buat bisnis. Mohon ridhonya. Mudah-mudahan pada sadar, bahwa saya pengen semua maju dan dapat peluang ini.

Dengan jalanin bareng .

Jika kemudian dihitung saya dapat untung, ya saya kira wajar aja. Namanya juga usaha, masa ga nyari untung.

Tapi jika sodara ngasih keuntungan dari ngasih fee transaksi ke yang lain, ridho…Giliran ngasih saya, ngamuk-ngamuk , he he he

Padahal ketika yang lain dikasih keuntungan dari fee transaksi, ga bagi-bagi. Saya? PayTren ? Bagi-bagi.. hemat ongkos pula, sebab pake gadget.

Ketika ngasih keuntungan buat  “yang lain” sodara malah ga tau dan ga bilang jangan nyari tau, sebab urusan orang.Tapi benar-benar ga tau, kemana itu.

Maksudnya, ga tau keuntungan itu disalurkan kemana.

Ga beda dengan PayTren. Ketika kemudian ambil lebih dari 1 peluang usaha di PayTren, itu anggap saja sekalian buka cabang di beberapa tempat konvensional. Hanya yang mengerti yang akan ikut.

Tapi yang ga ngerti, mikir aja soal biaya admin dan ongkos serta energi ketika bayar macem-macem. Mohon Doa untuk PayTren.

Segala kekurangan, akan terus kami perbaiki. Terutama di pelayanan dan teknologi. Ga ikut pun, bantu doa ya..

Buat yang anggep ini ustadz hanya bisnis doangan, he he. Open your mata aja. Move on your jempol. Stalking TL, ha ha ha 😀

Terimakasih.

Salam,

Yusuf Mansur

Diskusi dan Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis ini

Chat di Akun WhatsApp (WA Only): 0857-2117-9660

Call & SMS: 0857-2117-9660

.

.

Advertisements