Alasan Fokus di PayTren

Kenapa saya begitu fokus di bisnis PayTren ini ..

Ini alasan yang paling kuat di diri saya kenapa saya memilih paytren sebagai jalan yang tepat buat saya ..

  1. Saya merasa seirama dengan UYM . Walaupun tidak 100 % namun buat saya perbedaan itu hal yang lumrah tapi pondasi dasarnya sama.
  2. Keuntungan bisnis PayTren di peruntukan untuk kemaslahatan umat , sudah berkali kali UYM bilang atau memberikan statement di Youtube dan di setiap ceramahnya bahwa kuntungan di bisnis PayTren untuk pesantren tahfidz dan kemaslahatan umat.

Ini yang menurut saya harus ada dalam bagian itu. Mungkin di luaran saya banyak usaha yang lebih dari PayTren tapi saya tidak menemukan statement dari pemiliknya bilang bahwa keuntungan dari bisnisnya untuk pesantren dan para penghafal Al-Qur’an.

  1. Sudah jelas setiap 2, 88% dari setiap transaksi yang kita lakukan adalah dana CSR yang di sedekahkan untuk kemaslahatan umat khususnya umat muslim.

Ini lagi yang membuat saya berfikir keras bahwa tidak ada yang sefokus ini dalam pengalokasian dana CSR di sebuah perusahan..khusus muslim.

  1. Bisnis ini adalah bisnis yang mengedepankan silaturahmi , saling tolong menolong , saling support.

Tidak ada bisnis yang sehebat ini.. selama 13 tahun saya menjadi pebisnis selama itu saya belajar saling suap, saling sikut , saling jegal untuk dapat sebuat project besar. Tapi di bisnis ini tidak seperti itu..

Kita akan sukses kalau mitra kita sukses.

Tapi kita juga bisa sukses kalau mita kita tidak sukses..

Luar biasa bisnis ini.

Sebetulnya banyak alasan saya kenapa PayTren ino wajib dibela..

Tapi dengan 3 point itu saja..

Buat saya PayTren sudah merupakan jalan yang tepat untuk meraih keinginan saya.

Ketika saya sudah berada di jalan yang insyaalloh diridhoi oleh Alloh SWT.

Maka dunia itu mudah..

Karena dunia itu hanya sampah ( kata UYM 😀)

NB: Narasi di atas adalah sharing dari Pak Budi Hendrayadi, salah satu Leader PayTren.

Diskusi dan Info Daftar PayTren:

whatsapp-image-2016-12-01-at-13-46-54_2Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis ini

Chat di Akun WhatsApp, Call & SMS:

0857-2117-9660

.

.

