Marketing Plan PAYTREN Part 3

HAK PEBISNIS

  1. Mendapatkan cashback transaksi pribadi dan cashback dari perusahaan apabila komunitas bisnisnya bertransaksi (memberikan keuntungan kepada perusahaan).
  2. Berpeluang mendapatkan komisi/bagi hasil/promo dari perusahaan dengan cara membantu perusahaan dengan menjual/mempromosikan aplikasi/software/teknologi/lisensi PayTren kepada calon pengguna terkait dengan pengembangan komunitas pebisnisnya.
  3. Mendapatkan komisi/jasa pendampingan/assistensi dari perusahaan sebesar Rp.1000,- (seribu rupiah) apabila berhasil membantu pengguna lisensi terbatas bertransaksi pada transaksi pertama hingga sukses pada hari yang sama dengan proses pengaktifan.
  4. Mendapat Poin/Nilai Promo Perdana (NP2) sesuai dengan jumlah lisensi yang dibeli (saat aktivasi) dan dapat ditukarkan dengan produk promo atau setara yang tercantum di website resmi perusahaan http://www.treni.co.id.
  5. Tidak mendapatkan komisi/bagi hasil dari penambahan lisensi pribadi kecuali cashback/promo ujrah/hadiah yang besarannya ditentukan berdasarkan kemampuan perusahaan.
  6. Kepenggunaan dapat diwariskan sesuai perundangan yang berlaku di Indonesia.

KEWAJIBAN PEBISNIS

  1. Sudah menjadi Pengguna lisensi penuh
  2. Tidak diperbolehkan memiliki lebih dari 1 (satu) ID
  3. Mempelajari rencana bisnis/pemasaran dan produk perusahaan baik secara mandiri maupun mengikuti pelatihan-pelatihan yang diadakan perusahaan serta mengikuti seluruh perkembangan dan perubahan dari perusahaan melalui pebisnis pendahulunya (masih dalam 1 (satu) jalur dari struktur organisasi/jaringannya) atau melalui situs/media sosial resmi milik Perusahaan seperti: www.paytren.co.id, www.treni.co.id, PayTren Official (fb/twitter), dan lain lain
  4. Wajib melakukan (bisa bertahap dan tanpa batas waktu) :
  • Menjual Lisensi Penuh secara pribadi kepada minimal (dua) orang dan sekaligus melakukan pembinaan hingga kedua orang tersebut menjadi pebisnis yang memenuhi syarat dan mampu menggunakan aplikasi PayTren
  • Membentuk 2 (dua) grup komunitas pebisnis langsung di bawah struktur organisasi/jaringannya baik secara mandiri ataupun dibantu oleh pebisnis pendahulunya (masih dalam 1 (satu) jalur dari struktur organisasi/jaringannya)

5. Dalam rangka pengembangan komunitas pebisnisnya, wajib:

  • Melakukan koordinasi dengan pebisnis dimana akan ditempatkan secara langsung pebisnis baru di
  • Menginformasikan kepada pebisnis baru apabila ditempatkan selain dalam 1 (satu) jalur di bawah struktur organisasi/jaringannya.
  • Wajib melakukan transaksi minimal 1 (satu) kali setiap bulan di luar ketentuan tambahan yang terkait dengan program/promo yang dikeluarkan perusahaan.

PAKET LISENSI

Perusahaan menawarkan beberapa pilihan paket lisensi bagi mitra sesuai dengan kebutuhan (pelajari syarat & ketentuan mejadi mitra), yaitu:

 

NILAI PROMO PERDANA (NP2)

Perusahaan memberikan kepada mitra Nilai Promo Perdana (NP2) yang dapat ditukarkan dengan produk promo. Promo ini dapat berubah sewaktu-waktu dan disesuaikan dengan kebijakan perusahaan yang dapat dilihat melalui website www.treni.co.id.

Berikut ini adalah contoh tabel promo NP2 :

DISCLAIMER: Sumber Informasi dari Website Resmi PayTren di SINI. Terakhir di UPDATE pada 15 Maret 2017.

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis PAYTREN

Chat di Akun WhatsApp (WA): 0857-2117-9660

Call & SMS: 0857-2117-9660

.

.

Advertisements