MANAJEMEN PASSWORD/PIN

Perlu kami tegaskan kembali bahwa Nomor Identifikasi (nomor ID) kemitraan, username dan pin yang diperoleh setelah aktivasi adalah sepenuhnya merupakan tanggungjawab pribadi dari masing-masing mitra baik mitra pengguna maupun mitra pebisnis.

Perlakukan Password dan PIN seperti halnya kartu ATM/Internet Banking/Mobile Banking untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikut adalah tatacara pengelolaan Password dan PIN yang perlu diketahui. Gantilah Password dan PIN secara berkala.

CARA mengganti Password

Melalui virtual office

  • Login virtual office
  • Pilih menu My profile
  • Klik menu ganti password
  • Verifikasi data masukan pin transaksi dan klik lanjutkan
  • Masukan password baru, password terdiri dari 10 digit karakter terdapat Huruf besar dan angka.
  • Ketik ulang password baru
  • Masukan security code
  • Simpan

Melalui Android

  • Login aplikasi android
  • Pilih menu pengaturan
  • Klik menu ganti Password
  • Masukan Password lama
  • Masukan password baru, password terdiri dari 10 digit karakter terdapat Huruf besar dan angka.
  • Ketik ulang password baru
  • Simpan
  • Notifikasi Perubahan password akan terkirim ke nomor HP keagenan.

Apabila Lupa Password

Melalui virtual office

  • Klik lupa password di halaman login Virtual Office

Masukan ID Mitra dan nomor Hp keagaenan maka secara otomatis password anda akan direset dan password terkirim ke nomor hp keagenan anda.


Melalui Aplikasi Android

  • Klik Lupa Password di aplikasi android

Buka aplikasi android, pada halaman login klik lupa password, Masukan ID Mitra dan nomor Hp keagaenan maka secara otomatis password anda akan direset dan password terkirim ke nomor hp keagenan.


Cara mengganti Pin

Melaui sms

  • Ketik sms dengan format :

Format            : GPIN.PIN BARU.PIN LAMA
Contoh            : GPIN.123456.123XXX

  • Kirim ke sms center
  • Notifikasi Perubahan Pin akan terkirim ke nomor HP keagenan

Melalui Aplikasi Android

  • Login aplikasi android
  • Pilih menu pengaturan
  • Klik menu ganti/lupa Pin
  • Masukan Pin lama
  • Masukan Pin baru (terdiri dari 6 Angka)
  • Ketik ulang Pin baru
  • Simpan
  • Notifikasi Perubahan Pin akan terkirim ke nomor HP keagenan

 Apabila Lupa Pin

Melalui sms

  • Ketik sms dengan format :

Format            : FORGOT.ID.Nomor HP
Contoh1          : FORGOT.VPXXXXXXX.0812345678
Contoh2          : FORGOT.TNXXXXXXX.0812345678

  • Kirim ke sms center
  • Pin akan terkirim ke nomor HP keagenan.

Melalui Android

  • Login aplikasi android
  • Pilih menu pengaturan
  • Klik menu ganti/lupa Pin
  • Klik Lupa Pin di bagian kiri bawah
  • Pin lama anda direset dan pin baru akan dikirimkan ke nomor keagenan.

DISCLAIMER: Sumber Informasi dari Website Resmi PayTren di SINI.

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis PAYTREN

Chat di Akun WhatsApp (WA): 0857-2117-9660

Call & SMS: 0857-2117-9660

.

.

Advertisements