UYM Bagi 12-15 Milyar TIAP BULAN Kepada Mitra PayTren

Penyampaian Ustad Yusuf Mansur

Saya tuh punya kata-kata SAKTI. Saya Yusuf Mansur sekarang ini tiap bulan, TIAP BULAN bagi-bagi antara 12 sampai 15 Milyar rupiah, betul kan? TIAP BULAN. Nah pertanyaannya adalah adakah nama Saudara? Di dalam daftar yang saya bagi itu. Kalo tidak ada, DAFTAR! Kalau sudah (daftar) berarti GAK JALAN, JALANIN! Gitu…

Karena gak mungkin, orang jalanin kecil aja PASTIdapet kok. Kemarin ada mahasiswa kan di Surabaya, enam ribu rupiah dia bilang. Saya alhamdulillah Ustad, sudah punya BONUS. Berapa? Enem ribu katanya. (hahaha, orang-orang tertawa). Eh enem ribu banyak Pak! Biasanya gak pernah dapet kok dari orang lain. Beli pulsa bayar, beli listrik bayar, ini dia dapet pulsa dan dapat kelebihan bonus enam ribu. Dan itu baru THE BIGINNING, baru THE BEGINNING.

Lebih GIAT lagi kerjanya, Lebih GIAT lagi MASARIN PayTren-nya, kenapa karena masih terlalu banyak orang ya yang perlu kita kasih KEBEBASAN FINANSIAL. Kayak kita sekarang nih, kita mau sholat berjamaah, gak ada yang ngelarang. Yang melarang kita sholat berjamaah tinggal diri kita doank. Kalau sudah jadi pengusaha, kalau sudah jadi pengusaha, yang melarang dia sholat Dhuha, dirinya sendiri. Kalau sudah jadi pengusaha, yang melarang dia sholat Malem, dirinya sendiri. Kalau sudah jadi pengusaha, yang melarang dia sholat berjamaah, dirinya sendiri. Udah gak ada yang ngelarang. Kalo pekerja, dilarang kan. Jangan Dhuha lah, ente kan jaga warung, jangan Dhuha ini jaga mesin, jangan sok bahkan jangan sholat Jum’at. Bisa jadi.

Nah, dengan kita menjadi PayTren, otomatis langsung jadi PENGUSAHA, insya Allah. Nih lihat kayak beliau nih, besok sekali berangkat ke Eropa belasan orang berangkat. Kita begitu entar. (aamiin)

HERU dimana? Lagi ada di Rusia (ngapain? He he). Ziarah, ziarah, ke Makam Imam Bukhori. (aamiiin ya Allah). Pak siapa namanya Pak? (Pak Eko). Pak Eko ditanya nih, Bapak dimana? Lagi belanja, dimana? Di Thailand. Loh Mamah dimana? Mamah di Taiwan. Nanti malem kita makan malem di mana? Di Singapura…..

THE END ^_^

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis PAYTREN

Chat di Akun WhatsApp (WA): 0857-2117-9660

Call & SMS: 0857-2117-9660

.

.

Advertisements