Tentang Paket Basic PayTren Senilai Rp 350.000

PAKET BASIC SEHARGA Rp 350.000
Buat yang masih bingung biaya Rp 350.000 itu termasuk modal atau gimana??

Ingat biaya Rp 350.000 itu bukan modal lho… tapi itu adalah biaya pembelian lisensi sebagai mitra PayTren.
Jadi kalo ada yang bilang ntar modalnya gak balik / hilang…. sebenarnya saya pikir itu sesuatu yang banget ya.

Ini logika sederhananya…

PayTren ibaratkan sim card HP. Kita beli sim card/kartu perdana seharga Rp 30.000, dengan bonus pulsa Rp 5000, free internet sekian GB, free sms 100×, free talk jam sekian sampai sekian. Sementara dengan aktifnya kartu perdana tersebut kita sudah mendapatkan manfaat bisa nelpon, bisa sms, bisa browsing, dll. Lalu, apakah setelah kita pakai kartunya kita boleh berharap uang Rp 30.000 itu kembali?

So does with PayTren…
Begitu juga dengan PayTren, beli lisensinya seharga Rp 350.000, di dalamnya ada deposit Rp 15.000, bonus NP2, bonus bimbingan cara menggunakan fitur-fiturnya untuk:
◇ beli pulsa all operator
◇ beli tiket pesawat dan K.A
◇ bayar PLN
◇ bayar PDAM
◇ bayar angsuran motor/mobil
◇ beli token game
◇ bayar pake kode QR
◇ bayar belanja online
◇ tabungan umroh MERDEKA
◇ semua transaksi bernilai sedekah
◇ semua transaksi ada cashbacknya
semua bisa dilakukan hanya melalui aplikasi PayTren yang telah terinstall di HP kamu.

Sampai di sini sudah bisa dipahami kan??
Atau masih tanya uang Rp 350.000 balik atau tidak???

Jawabannya : kalo mau uang Rp 350.000 itu balik ada 2 cara :

PERTAMA, Anda pakai aplikasi PayTren untuk transaksi Anda dan keluarga. Dapat cashback. Kumpulin Rp 75, Rp 160, dst… lama-lama balik kok uang Rp 350.000 itu. Lama dong….?!!!
Owh mau yang cepet…. Siaaappp !!!

KEDUA, Anda bisa menjalankan bisnisnya dengan cara menjual lisensi PayTren tadi. Komisi Rp 75.000 menanti Anda setiap kali berhasil menjualkan 1 lisensi… Cuma ada efeknya. Apa tuh??!! Kami kuatir Anda jadi ketagihan dan mendadak jutawan…. #eugh 😀

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis PAYTREN

Chat di Akun WhatsApp (WA): 0857-2117-9660

Call & SMS: 0857-2117-9660

.

.

Advertisements