Metode Menjalankan Bisnis PayTren secara Profesional

Tips Menjalankan bisnis Paytren Secara Profesional

Agar pandangan-pandangan negatif terhadap bisnis kita ini tak lagi terjadi, perlu diingat :

1. JANGAN MEMAKSA
Seperti yang disampaikan di atas, salah satu alasan mengapa orang tidak suka pada bisnis ini adalah karena ADA PELAKU network marketing yang terlalu menggebu-gebu dalam mengajak orang untuk bergabung. Hal ini justru membuat orang yang diajak jadi antipati dan akhirnya mencap MLM sebagai bisnis yang negatif. Jadilah sebagai member MLM yang profesional. Jelaskan apa saja keuntungan yang bisa didapatkan member dan sampaikan secara menarik. Dan jangan pernah memaksa, maka niscaya orang akan lebih respek terhadap Anda.

@Yusuf_Mansur : “Biasa ko, ada yg setuju, ada yg ga setuju. Biasa. Biasa banget. Jadi ga biasa, kalo kita nawarin VSI( Sekarang Paytren), lalu kita yg sewot saat ditolak.”

2. JADILAH PENDENGAR YANG BAIK
Kebanyakan pelaku bisnis jaringan lebih sering nyerocos mengenai produknya dan tidak pernah cari tahu apakah orang yang anda prospeki itu tertarik pada anda. Kalau biasanya anda terlalu banyak bicara, cobalah sedikit rem dan jadilah pendengar yang baik. Cari tahu apakah orang tersebut memang berminat dengan yang Anda tawarkan. Baru jika mereka tertarik, Anda bisa prospek lebih lanjut.

@Yusuf_Mansur: “Bisnis payment, bisnis masa depan. Semua orang bakal pake gadget. Ga kita, pasti ada yg lain. Jadi, ya jgn ketinggalan gabung di paytren “

3. KENALI PROSPEK ANDA
Sekalipun di semua bisnis dikatakan bahwa usaha ini bisa dilakukan oleh semua orang, namun sadarilah bahwa sesungguhnya bisnis jaringan itu bukan untuk semua orang. Sebagian member PayTren memilih hanya sebagai Pengguna, bukan member aktif. maka jangan dorong-dorong si pengguna ini untuk ikut mengembangkan jaringannya.

@Yusuf_Mansur : “Kepada istri saya, saya simulasiin, walopun paytren ini dipakai sendiri, ga ngerekrut anggota lain, udah untung banget. Biaya admin itu, sebab transaksinya banyak dan seumur hidup, maka feenya juga jadi gila gilaan.”

4. HARGAI YANG TAK MAU BERGABUNG
Sekalipun Anda merasa sudah capek ketika memprospek seseorang dan hasil akhirnya ternyata orang tersebut belum mau bergabung, tetap hargai keputusannya itu. bahkan jika orang itu lebih memilih teman atau sahabat mereka untuk bergabung di PayTren , jangan putuskan silaturahmi. karena walaupun beda jaringan, sejatinya kita tetap di bawah satu payung PayTren.

@Yusuf_Mansur : “Di bwh jaringan siapapun, walo beda leader, beda group, slrh mitra paytren & e-Miracle, brsaudara. Saling bnt, & jlskan sj dg ikhlas. Kbaikan akan kmbali ke pelakunya. Malah, teori sedekah blg, siapa yg mmbesarkan jaringan orang lain, maka jaringannya akan dibesarkan Yang Maha Membesarkan. Believe it. Salam.”

5. RAWAT MITRA ANDA
Jika Anda sudah mendapatkan MITRA, jangan lupakan mereka, tapi ajari dan ajak mereka berkembang bersama Anda.

@Yusuf_Mansur : “Saran saya untuk semua kawan yang mau berjuang, di bidang apa saja, JANGAN TAKUT MEMULAI. Jalan saja. TERUS PERBAIKI, lengkapi kekurangan, & tumbuh dewasa.
Sempurnaing by doing.. Perbaiking while doing.. Pelajari terus hal-hal baru untuk terus mengembangkan diri. Termasuk PELAJARI SETIAP MASALAH YANG ADA. Tahu masalah, bukan untuk mundur. Tapi untuk DEWASA.”

@Yusuf_Mansur : “Dalam mempresentasikan, memasarkan paytren baiknya, semua leader & mitra, ga usah mengkampanyekan “Stop jadi karyawan.” Cari bahasa lain. Misalnya, “Dengan paytren jadi pengusaha tanpa meninggalkan pekerjaan.” Atau, jadi pengusaha dengan langkah mudah, murah, tepat, cepat, aman? Ikutan paytren saja. Selamat ber-paytren , & saya atas izin Allah.”

Salam Sukses Berjamaah
Bersama Kita Bisa

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis PAYTREN

Chat di Akun WhatsApp (WA): 0857-2117-9660

Call & SMS: 0857-2117-9660

.

.

Advertisements