Cerpen PayTren – Kok Agu Gak Bisa Sukses Seperti Kamu ?

Cerpen PayTren …

Mitra Baru daftar nanya, Kamu enak ya daftar duluan ..

1 bln kemudian, ah… kamu mah enak.. udah banyak mitra.

7 bulan kemudian, enak banget ya.. dapat penghasilan tiap minggu bukan tiap bulan lagi.

1 tahun kemudian, wooowww sudah bisa jalan-jalan gratis keluar negeri.

2 tahun kemudian, kereennn sudah dapat sepeda motor, bentar lagi mau umroh.

Terus-terusan komentar tanpa adanya ACTION.

Cuma buang-buang waktu dan gak akan maju

Sampe 3 tahun kemudian… kok saya gini-gini aja ya.. gak bisa kayak kamu, kamu enak.. udah sukses.

Ya iyalah Mas / mba .. kamu cuma komen mulu..

helllowwww mau sukses dari mana kalo cuma komen mulu..😜

Action
Action
Action
Action
Action

Info Daftar PayTren:

Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis PAYTREN

Chat di Akun WhatsApp (WA): 0857-2117-9660

Call & SMS: 0857-2117-9660

.

.

.

Advertisements