Himbauan Penertiban Web Replika dan Promosi yang Berlebihan

paytren_official ATTENTION
.
Bismillah
.
Sehubungan dengan adanya Penyeragaman Konten Materi agar sesuai dengan prinsip-prinsip Syariah dalam setiap aspek bisnisnya, maka dengan ini kami mengumumkan kepada seluruh mitra setia PayTren dimanapun Anda berada.
.
Kami menghimbau agar dalam waktu 3 (tiga) hari kerja terhitung sejak hari ini telah menonaktifkan media promosi online baik media sosial maupun website, sebagaimana Somasi yang telah kami sampaikan pada harian koran Republika tertanggal 11 Juli 2017.
.
Demi kemashlahatan bersama menuju PayTren yang sesuai dengan prinsip Syariah, kami mohon agar somasi ini dapat dipenuhi dan dijalankan dengan baik tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada para mitra.
.
Selanjutnya kami akan mengeluarkan pengumuman lanjutan tentang syarat dan ketentuan penggunaan Brand Identity PayTren untuk dapat mengakomodir kebutuhan mitra dalam melakukan promosi.
.
Demikian yang dapat kami sampaikan untuk menjadi perhatian bersama, dan mohon agar dapat dimaklumi. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
.
Manajemen.
.
#pokoknyapaytreninaja
.

Yuk sama-sama membesarkan PayTren ini dengan sebaik-baiknya, PayTren sedang berkembang dan akan terus berkembang…perlu perhatian lebih dari kita semua, jadi mari kita patuh terhadap aturan untuk kebaikan kita semua. Aamiin.
.
Silahkan untuk mengganti nama atau user id di Instagram, dengan tidak mencantumkan :
1. “PayTren” di awal nama akun contoh : PayTren_Pendaftaran_digital
2. “Yusuf Mansur” di awal, ditengah ataupun dibelakang nama akun, contoh : paytren_yusuf_mansur
.
Silahkan mengganti seluruh logo PayTren yg tidak sesuai dengan BrandGuidelines PayTren

— 

yusufmansurnew Solusinya adalah, kita iklankan di media. Untuk mengumumkan agar kwn2 menutup web2 replika tsb. Tlg kerjasamanya aja. Okkeh? Demi kebaikan kita bersama koq. Bahasanya emang bahasa hukum. Ga sedikit yg nyangka bhw kami (Paytren) yg disomasi, hehehehe. Mksh ya. InsyaaAllah a sd z dah dibenerin sama DSN MUI. Alhamdulillaah. InsyaaAllah dg surat pemberitahuan lwt media, di antaranya Republika, maka mencukupi bagi DSN MUI, sbg titik keseriusan Paytren membenahi web2 replikanya. Jadi, ga ada halangan buat turunnya sertifikasi halal DSN MUI. Yg aplikasi2 nama Paytren pun, oleh regulator, diminta dibenahin. Yg di android. Bukan permintaan Paytren Pusat saja. Tp jg regulator. Plus fesbuk2 dll yg pake nama Paytren. InsyaaAllah ke depan kita cari cara yg bagus, bahkan lbh bagus, dan tidak melanggar regulasi.

 

DISCLAIMER: Sumber Informasi dari Akun Resmi Instagram PayTren dan Akun Resmi Ustad Yusuf Mansur

Info Daftar PayTren:

IMG_20151127_150045Joko Setiawan (TN0092141), Calon Sponsor Anda di Bisnis PAYTREN

Chat di Akun WhatsApp (WA): 0857-2117-9660

Call & SMS: 0857-2117-9660

.

.

Advertisements