Category Archive: Spirit of Leadership

Niatkan Bisnis PayTren Hanya Karena Allah

Berbisnis itu capek. Melelahkan. Dan panjang perjalanannya. Ini terjadi manakala kita menjalankannya sendiri, tidak bersama Allah – Ustadz Yusuf Mansur – . #PayTren #PokoknyaPayTreninAja #Fintech #FintechSyariah #AkuCintaIndonesia #Cashless —– Hanya dengan bermodalkan 350… Continue reading

Spirit Berjuang Bersama PayTren

Bantu orang, itulah hakekat ngikut PayTren – Ustadz Yusuf Mansur – . #PayTren #PokoknyaPayTreninAja #Fintech #FintechSyariah #AkuCintaIndonesia #Cashless —– Mari cintai, dukung dan gunakan segala produk asli Indonesia secara lebih massive. Diantaranya adalah… Continue reading

Selow Aja Kalo Ada yang Masih Ngeributin Status Kesyariahan PayTren

Kalo ada yang tanya-tanya atau masih ragu dengan kesyariahan bisnis PayTren, silahkan kasih foto di atas aja.. ga perlu berdebat 😎  Assalamualaikum Wr Wb., PayTren hanya membantu masyarakat untuk melakukan kewajibannya daripada mereka… Continue reading

Tentang Spill Over dari Leader di Atas Kita

Setiap LEADER pasti memberi limpahan mitra ke jaringannya karena itu sudah sistem.. tapi Ribuan mitra yang sudah sukses dari perjuangan mereka sendiri bukan karena limpahan.. dikasih berapapun limpahan mitra kalo tidak mau action ya… Continue reading

Ketika Kamu di PHP-in!

Ada Pesan nih dari GURU kita KH. YUSUF MANSUR Ngena di hati buat MITRA & CAMIT, serta buat pedagang olshop dll “ Kecewa karena di beri harapan palsu oleh camit? Nanya Mulu DAFTAR… Continue reading

Menapaki Tangga Awal Menuju Kesuksesan – New Star Leader Joko Setiawan

Menapaki Tangga Awal Menuju Kesuksesan – New Star Leader Joko Setiawan* *Oleh Joko Setiawan, Pebisnis PayTren, A Social Worker, Seorang Pembelajar Sepanjang Zaman Subhanallahu, Walhamdulillah, Walaailaahaillallahu Allahu Akbar… Ketika awal menggunakan aplikasi PayTren… Continue reading